Lagi Gaptek - Gapteknya nih,,

Asik. . .
Aku baru tahu, ternyata ngeblog bisa lewat Hp,, ;-D

Maklum lah.. Sekian lama terendam dalam lembah GAPTEK nan kelam, akhirnya cahaya teknologi berhasil juga menuntuku keluar dari kesesatan ini..

Sok puitis ya ? Hehe,,

Sebenarnya, aku memang kurang berminat dengan hal - hal macam blog, FB, FS, etc.
Tapi, bukan berarti aku sama sekali gaptek.. bukan, cuma takut nggak keurus aja, lagian aku belum bisa melihat manfaat dari hal tersebut. . .

Tapi..
Setelah sekian lama hanya menjadi orang Indonesia (baca konsumtif) dengan hanya bisa menikmati blog - blog yang dibuat orang, terutama yang menarik, membuatku tertarik untuk ngeblog juga..
Aku bisa sharing banyak hal lewat blog tanpa takut kehilangan,

(soalnya kalo pakai Diary suka hilang Diary nya..)

Fuh. . .
Terkadang aku ngerasa hidupku dipenuhi hal - hal yang membosankan, tapi setelah aku membaca blog nya mas Dickung, aku jadi bisa memandang segalanya dengan tawa..
Dan dunia menjadi lebih berwarna, aku yang sekarang juga jadi lebih periang..
Dikit - dikit ketawa, ada yang ngitikin ketawa, diputusin pacar ketawa, dapat nilai nol ketawa, bahkan waktu temen - temen bilang aku gila juga, kutampar mereka! Enak aja aku dibilang gila!!
Aku kan cuma kurang waras!

(berhati - hatilah saudara - saudara ku sebangsa dan setanah air dengan blog nya si Kambing,, bisa menyebabkan kegilaan dan ketidakwarasan)

Tapi tetap saja, beliau -master kambing- adalah penulis dan blogger favorit ku.. karena beliau lah yang telah menginspirasiku untuk ngeblog dan menertawakan hidup,,

Yah. . . Lebih tepatnya sih memandang hidup dari sudut pandang kambing,,

oke. . . oke. . .
Apa ada yang berfikir kalau ini mulai terlalu kambingisme?

Atau jangan - jangan ada yang mengira ini blog nya si kambing?

O.k, I'll stop it..
Now let's talking about Pink,,
mungkin banyak yang menyangka kalau aku cewe,,
yah. . . Tapi itu benar,,
kenapa harus Pink?
Entahlah,,
I can't explain it, because, Pink for me is same with love,,
I know it but I can't explain it..
Pink memang hanya sebuah nama, tapi berarti banyak untukku. .

Sama seperti SPUDA, meski kini kita terpisah, tapi aku tetap ngerasa kalau kita teramat dekat..
I always Miss you. . .

Fuah. . .
Cape ya nulis blog pake hape, biasanya kan nulis sms yang pendek, sekarang jempol tangan ku keram. . .

Dan kepaksa deh ngetiknya pake jempol kaki
-ok. Becanda-

I must take a rest for my JEMPOL,,

kuis :
kalo kamu iseng, coba deh hitung ada berapa banyak kata "tapi" , tanda titik (.) dan tanda koma (,) !
Jawabanya tulis di komen..
0 Responses